Rabu, 11 November 2015

Jasa Translate English – Indonesia, Indonesia English. Murah, Akurat dan Berkualitas



Jasa Translate English – Indonesia, Indonesia English. Murah, Akurat dan Berkualitas
Salam semuanya, kami menawarkan jasa menerjemahkan tulisan dalam bahasa Indonesia ke English dan sebaliknya dengan biaya terjangkau dengan hasil terjemahan yang akurat dan berkualitas. Tulisan yang diterjemahkan dapat berupa dokumen, jurnal, artikel, buku dll.
Jika anda sangsi atau ragu dengan hasil terjemahan kami, silahkan dicek kemampuan menerjemah kami dahulu sebelum memutuskan untuk mempercayakan tulisan anda untuk kami terjemahkan. Anda dapat mengirim contoh tulisan setengah halaman untuk kami terjemahkan sebagai bahan percobaan, segera setelah itu bahan dari anda akan kami terjemahkan dan hasilnya akan segera kami kirimkan ke anda, setelah itu anda dapat menilai sendiri hasil terjemahan kami. Jika anda puas dengan hasil terjemahan kami, maka kita bisa membicarakan tentang kelanjutan dari proses kerja sama kita, tetapi jika anda tidak puas dengan hasil terjemahan kami, maka anda tidak perlu menggunakan jasa kami.
Adapun biaya dari jasa penerjemahan kami adalah 15-25 ribu perhalaman tergantung panjang tidaknya bahan yang diterjemahkan.
Dokumen yang hendak diterjemahkan dapat dikirim ke : jasaskripsi77@gmail.com
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 085718728701

Tidak ada komentar:

Posting Komentar